Seleksi Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural

BPKSDM Pekanbaru Umumkan Pejabat Tinggi Pratama Lulus Seleksi Administrasi 

Masykur Tarmizi SSTP MSi

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--  Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah membuka assesment atau seleksi terbuka untuk 7 jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II bulan yang lalu. Alhasil,  pada hari Kamis (26/9/2019) ini,  Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kota Pekanbaru resmi mengumumkan nama-nama pejabat yang lulus seleksi administrasi. Sementara itu,  ada juga pejabat tinggi pratama yang mendaftar dengan dua jabatan yang dipilih.

"Ya kita sudah umumkan kelulusan seleksi administrasi hari ini  Kamis (26/9/2019). Ada 27 nama yang dinyatakan lulus. Sementara itu,  pengumuman kelulusan itu ditayangkan melalui bkpsdm.pekanbaru.go.id, " ungkap Kepala BKPSDM Pekanbaru Masykur Tarmizi SSTP MSi ketika dikonfirmasi Kiblatriau.com, Kamis (26/9/2019).

Diterangkan Masykur,  setelah keluar pengumuman kelulusan bagi pejabat yang ikut assesment ini,  maka pada tanggal 15 dan 16 Oktober,  maka pejabat kembali akan mengikuti seleksi kompetensi manajerial dan kompetensi sosial kultural. 

"Untuk seleksi ini akan dilaksaanakan di kantor BKN Regional XII Jalan Hangtuah,  Pekanbaru. Pelaksanaannya dimulai sekitar pukul 07.45 WIB. Sedangkan seleksi akan dilakukan oleh panitia seleksi jabatan tinggi pratama," ujar Masykur.

Diketahui , Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru membuka assesment atau seleksi terbuka untuk 7 jabatan pimpinan tinggi pratama atau eselon II. Adapun ke ke-7 jabatan dimaksud di antaranya, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, serta Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan.(Hen)

 

 

 

 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar